F.A.Q

FAQ berisi beberapa pertanyaan yang sering di ajukan kepada Kami :

Apa tujuan dan fungsi interiorindo ?
  •  Dalam blogsite Interiorindo Kami ingin menawarkan jasa pengerjaan desain interior, yang mana dalam pengerjaannya kami memiliki tenaga yang sangat ahli dalam bidangnya masing - masing, sehingga Anda tidak perlu ragu untuk merealisasikan konsep atau desain Anda bersama Kami. Dalam core bisnis Kami selalu mengedepankan dan selalu berpegang teguh pada prinsip kerja Kami yaitu : F.A.S.T (Fokus, Akurat, Sesuai, Tepat waktu).

Jasa pengerjaan Desain Interior seperti apa yang Anda kerjakan?
  • Kami mengerjakan berbagai konsep dan ide desain interior Anda. Baik itu desain home living, bedroom interior, kitchen interior, office interior, dan semua hal yang berhubungan dengan desain interior.

Apa yang dimaksud dengan CEFIRRA?
  • CEFIRRA adalah sebuah brand untuk produk Kursi, sudah banyak model dan jenis kursi yang sudah di release CEFIRRA, di antaranya adalah : Caesar, Chevy, Kool, Kozy, Magnum, Mesh, Sova, dan Public Seating. Semua produk CEFIRRA memiliki garansi, sehingga Anda tidak perlu khawatir dengan kualitas CEFIRRA.

Bagaimana cara menghubungi INTERIORINDO atau CEFIRRA?
  • Untuk menghubungi kami bisa melalui nomor telepon Kami di 081 2980 16568 atau 0819 0802 0035 atau Klik RESERVASI untuk berkomunikasi dan berdiskusi dengan Kami.  


"Untuk pertanyaan lainnya, silahkan menghubungi Kami ( Telepon / email csinteriorindo@gmail.com )